Laman

Selasa, 12 Agustus 2014

Sekolah, Perpisahan Ini #3



Udah lama juga gak ngeblog, masih pada inget kan siapa gue?

Oke

Bingung mau ngeblog dari mana dulu, mau ngeblog puitis susah banget. 
Yaudah seadanya aja ya.

Duh perut laper nih. Bentar makan dulu ya.

Oke udah pada siap nih?

Jangan pada tidur ya.......

Setiap orang pernah mengalami perpisahan, perpisahan itu bukan akhir dari segalannya. Mungkin ini terakhir pertemuan dengan kalian, kalian yang seperjuangan dengan gue. Mungkin gue juga bakal kangen masa indah kita maen adu panco, peper peperan ingus, ngediskusiin tentang hantu yang cuman di karang kita sendiri, ngebully orang-orang di facebook dan semua keanehan kita.

Terimakasih untuk guru yang selama ini terus berjuang mendidik kami tanpa pernah mengeluh, meskipun kami suka ngejek pas pelajaran fisika karena gurunya lucuk banget saking lucuknya bikin semua pada gumoh. Dan ngetawain bareng-bareng. Suka keingget masa-masa jaman muda.

Dan gue suka inget masa kita masa-masa kepicirit di sekolah. Bahkan ada kejadian temen gue yang polos banget, saking polosnya nginjek tai kucing, dan seharian nanya sama temen-temennya “Ini kok siapa yang kentut ya? Ini kok aku kemana-mana bau kentut terus”.
Gue suka dengerin musik di dalem kelas, tapi semua temen gue pada komentar “Lagu apaan sih gak jelas banget, mending muterin lagu ini *aliando - mujaer mundur*”. Kita suka nonton film di kelas, meskipun nonton film jadi gak seru karena ceweknya kalo ngomong nyaring banget. *DI BULLY CEWEK*

Mungkin gue juga bakal kangen pada semuanya, semua yang seperjuangan. Maaf jika suka ada kata-kata bikin kalian kecewa sama gue, maaf jika gue terlalu cool di mata kalian.Udah lupain salah-salahnya dulu deh. Kalo di jadiin dendam mulu entar gak ada kelar-kelarnnya.

Terimakasih untuk semuannya, untuk  3 tahun yang paling berharga dan guru-guru yang mencerdaskan saya.

Terimakasih kalian yang pernah muda, yang pernah baik dan simpati padaku.

Kita tak pernah menanamkan apa-apa, kita tak pernah kehilangan apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar