Laman

Kamis, 31 Oktober 2013

Sekolah, Awal Kita Bertatap Hidung #1

Akhirnya gue udah mau lulus aja deh ninggalin kelas yang penuh kebahagiaan dan bau kaos kaki. Berasa baru kemaren aja deh gue di cengin gara-gara gue kencing di celana pas mos. Ya kelas ini mungkin banyak cerita tentang kita, ada sukanya, sukanya pas ngeliat guru cewe yang lagi prakerin di sekolah gue soalnya isinya bikin gue garuk-garuk selangkangan aja.

Kelas di Lantai 2 itu asiknya kek berasa di kamer kemudian mangap-mangap makanin angin, soalnya anginya kenceng banget, kemudian ngeliatin kelas busana butik cewek yang lagi maen domikado mika do eskado ea eo, dan pemandangan sawah-sawah. Seketika gue inget mantan gue mukanya kek orang-orangan sawah.

#SekolahAwalGue....
#SekolahAwalGue
Ngerasain rasanya dapet temen baru
#SekolahAwalGue Ngerasain dapet jerawat
#SekolahAwalGue Ngerasain kecing di celana
#SekolahAwalGue Ngerasain punya pacar, waktu itu tahun 1945 bersamaan dengan Proklamasi
#SekolahAwalGue Ngerasain gue di putusin pacar
#SekolahAwalGue Ngerasain gue galau, oke kan gue
#SekolahAwalGue Ngerasain di botak, udah kek bohlam kepala gue
#SekolahAwalGue Ngerasain sakit hati gara-gara di tolak orang yang gue sukain
Pokoknya gitu deh... Gue lanjutin aja dech Ea...

Banyak cerita tentang kita, ya kayak musrifah ya kesurupan yang setanya kocak kek film dua dunia trans 7 setanya lagi galau mungkin, ya karena musrifah kesurupannya nagis mulu, ada yang suka-sukaan di dalem kelas, ya masih untung lah dari pada suka-sukaan di dalem kubur. Ya mungkin ini adalah catatan akhir sekolah deh ini, agak sedih ya kek film beranak dalem kubur.

Dukanya gue suka ranking diatas 20, kepicirit, dan suka meriang, badanya panas dan keringetnya dingin sampe muntah-muntah, dan suka kepicirit keluarnya kotoran yang kuning dan runcing. Terimakasih SMKN 1 Lelea, kau menerima muntahanku dan kotoranku di tanah sekolah ini. Oh iya satu hal jodoh gue udah makan belum ya?

Bersambungzzz ya, wekkk air yang gue mau cebok dingiinnnn nih, mau nyoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar