Laman

Sabtu, 26 Oktober 2013

Sajian Pertemuan dengan Sakit dan Kepala



Semua orang pasti mengalami sakit kepala kan? Iya sakit kepala itu rasanya kayak sakit kepala dan sakit banget.

Gue sakit kepala gara-gara UN ya gue udah kelas 3 SMKN 1 Lelea. Ya rasanya kayak di cemberutin gebetan yang gue suka, dan gue ngeliat mukanya sampe bikin gue mau berak di celana, Ya pasti gaenak kan.

Mungkin seperti ngantrin gebetan ke mall tapi muter-muter mall 7 kali dan lempar jumroh make baju ke muka kasir yang sedang bekerja *tuk tik tak tik tuk, itu suara kuda* itu tandanya gue udah mambrur nemenin gebetan gue belanja. Iya tapi pasti kesel kan dan pasti lo bakal update status “aQ ceBeLs, aq Cpe, aQ bete, aq b3nCi tau”.

Hal ini mungkin bisa bikin ngilangin nama gebetan, mantan, dan T.T.T.M (Teman Tapi Tidak Mesra). Rasanya seperti karang gigi yang di hempas gelombang obat kumur, lo ga tau kan rasanya jadi karang gigi? Ya gue juga ga tau. Jangan tanya sama gue karena gue bukan karang gigi, oke?

Mitosnya orang sakit kepala itu, kepalanya sakit seperti sakit kepala. Oke bye.
Apa pengalaman lo pada saat sakit kepala? Tulis di kotak komentar ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar