Laman

Senin, 11 November 2013

Jatuh Cinta Lewat SMS


Kali ini mau ngebahas perihal hati dan cinta, padahal gue jomblo tapi gapapa biar dia cepet-cepet bertaubat dan biar dia ga bisa tidur.

Sebenernya udah males banget deh ngomongin yang satu ini karena ga bakal ada habisnya.... Tapi buat gue jatuh cinta itu bikin move on dari galau, bahagia mulu meskipun lewat SMS. Contohnya si Andiko suka senyum-senyum pas di SMS oleh si Sunerih, padahal SMSnya Cuma obrolan Absurd-absurdan. Ya mungkin itu juga bisa di sebut jatuh cinta.

Ya mungkin ini agak aneh karena gue jatuh cintanya lewat SMS, tapi berkat itu gue bisa move on, dan udah lupain semua perihal “Dia (gebetan yang nolak gue)”.
Oke jadi orang harus Tegar kemudian berponi dan nyanyi “Aku yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu ku di sayang sekarang ku di tendang”. Oke lanjut ya....

Awalnya sih cuman gara-gara liat Facebook terus gue liat yang ulang tahun “Dan eh ada temen sosial media twitter yang lagi ulang tahun, terus gue tulis aja di Wall Facebooknya dan SMSin dia. SMSnya sih gini “Hai cantik kek kecoa terbang, met Ult4H ea. Traktir ager dong” nah mungkin gara-gara SMS itu gue jadi deket banget kek dodol campur permen karet.

Nah ini Contoh temen gue yang lagi Jatuh cinta lewat SMS, nih gue kasih contoh soalnya kek soal UAS:

1. Nah ini sih enaknya dari Jatuh Cinta Lewat SMS

Ini temen sekelas gue namanya Andiko yang lagi ngemodusin temen sekelas gue  juga





Mungkin ini agak norak tapi yang di rasain andiko ini mungkin bahagia....

Nah kalo yang ini buruknya jatuh cinta lewat sms

1.Bakalan sering bimbang atau galau

Nah galau itu kan diantara bimbang dan gatau harus gimana kan. Jatuh cinta lewat SMS itu mungkin agak mirip sama jatuh cinta diam-diam, jadi ibarat lo berak di celana tapi di keramaian. Pasti ga enak deh.

Misalkan di Facebooknya si Sunerih update status gini “Malam ini aku lapar, aku mau makan cireng sama ager” nah si Andiko kan pasti galau deh dan gatau deh tapi si andiko mau ngirim makan tapi bingung dia bakalan nerima atau ga... terus si Andiko bingung deh nangis. Ini sedih kek filem beranak dalam kubur. Yaudah.

Udah deh segitu doang reang ora ngarti jatuh cinta lewat sms, meskipun reang ngersasakna kayang kenen.

Jatuh cinta lewat SMS adalah cinta yang cuman lewat SMS yang bertanam semua harapan dan doa tentang dia, pada akhirnya seperti bom yang tertanam di kepala yang pasti akan meledak dan bercucuran air mata. Tapi ada kebahagian tersendiri yaitu melihat aksara-aksara tulisan dia mengatakan aku adalah orang yang berarti di hidupnya.

Apa lo pernah ngerasain Jatuh Cinta Lewat SMS? Post di komentar ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar